Waktu Saat Ini
Organisasi Sebagai Sistem
Ini membantu untuk memikirkan organisasi sebagai sistem. Sederhananya, sebuah sistem adalah sebuah koleksi terorganisir dari bagian-bagian yang sangat terintegrasi untuk mencapai tujuan secara keseluruhan. Sistem ini memiliki berbagai masukan yang diolah untuk menghasilkan output tertentu, yang bersama-sama, mencapai tujuan keseluruhan yang diinginkan oleh organisasi. Ada umpan balik antara berbagai bagian ini untuk memastikan mereka tetap selaras untuk mencapai tujuan keseluruhan organisasi. Ada beberapa kelas sistem, mulai dari yang sederhana kerangka sangat sampai ke sistem sosial, mana yang paling kompleks. Organisasi, tentu saja, sistem sosial.
Sistem memiliki input, proses, output dan hasil. Untuk menjelaskan, input kepada sistem termasuk sumber daya seperti bahan baku, uang teknologi dan orang. Ini masukan melalui proses di mana mereka selaras, pindah bersama dan dikoordinasikan dengan hati-hati, akhirnya untuk mencapai tujuan yang ditetapkan untuk sistem. Output adalah hasil yang nyata dihasilkan oleh proses dalam sistem, seperti produk atau jasa bagi konsumen. Jenis lain hasil adalah hasil, atau manfaat bagi konsumen, misalnya, pekerjaan bagi pekerja, meningkatkan kualitas hidup untuk pelanggan, dll Sistem bisa menjadi seluruh organisasi, atau perusahaan departemen, kelompok, proses, dll
Komentar berasal dari, misalnya, karyawan yang melakukan proses dalam, pelanggan organisasi / klien menggunakan produk dan jasa, dll Komentar juga datang dari lingkungan yang lebih besar dari organisasi, misalnya, pengaruh dari pemerintah, masyarakat, ekonomi, dan teknologi.
Setiap organisasi memiliki berbagai subsistem, juga. Setiap subsistem memiliki batas-batas sendiri macam, dan termasuk berbagai masukan, proses, keluaran dan hasil diarahkan untuk mencapai tujuan keseluruhan subsistem tersebut. Contoh umum adalah subsistem departemen, program, proyek, tim, proses untuk menghasilkan produk atau jasa, dll. Organisasi terdiri dari orang - yang juga sistem sistem sistem - dan terus begitu. Subsistem diatur dalam hirarki yang diperlukan untuk mencapai tujuan keseluruhan dari sistem secara keseluruhan.
Sistem organisasi ditentukan oleh, misalnya, dokumen hukum (anggaran dasar, oleh hukum, peran petugas, dll), misi, tujuan dan strategi, kebijakan dan prosedur, manual operasi, dll. Organisasi ini digambarkan oleh organisasi grafik, deskripsi kerja, materi pemasaran, dll. Sistem organisasi ini juga dipelihara atau dikendalikan oleh kebijakan dan prosedur, anggaran, manajemen sistem informasi, sistem manajemen mutu, kinerja sistem review, dll.
Sumber : http://managementhelp.org
12.21
|
Label:
Teori Organisasi Umum
|
Label
- Bahasa Indonesia (12)
- Game (3)
- Ilmu Budaya Dasar (12)
- Music (2)
- Pengantar Telematika (2)
- Pengetahuan Tek.Sistem Informasi (1)
- Praktikum (7)
- Sekedar Pengetahuan (7)
- Tentang Blog (9)
- Tentang Handphone (3)
- Tentang Komputer (14)
- Tentang Teknologi (2)
- Teori Organisasi Umum (18)
- Testing dan Implementasi (1)
- Trick Blooger (9)
- Trick Magic (1)
- Tugas 1KA20 (1)
Mengenai Saya
Pengikut
Arsip Blog
-
▼
2010
(44)
-
▼
November
(10)
- Cara Mudah Bikin Subtitle Video
- Orang-orang yang Dijamin Masuk Surga
- Review Nokia 5800 XM
- Mengenal Layar Sentuh ( Touch Screen )
- Definisi Dasar Teori Organisasi
- Organisasi Sebagai Sistem
- Organisasi yang Baik
- Budaya Organisasi
- Dampak Organisasi Tanpa adanya Visi
- Hal-hal yang mempengaruhi budaya organisasi
-
▼
November
(10)
0 komentar:
Posting Komentar